iklan

Ulasan Om Istono Yuwono: Problem angkat kaki saat pleci dilombakan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Beberapa pleci terlihat sering mengangkat sebelah kakinya saat dilombakan. Padahal, kalau berkicau di rumah, burung tak menunjukkan perilaku seperti itu. Banyak pleci mania, khususnya para pemain, yang mengeluhkan masalah tersebut. Berikut ini ulasan Om Istono Lotus Yuwono, pleman senior dari PCMI SAS, mengenai problem angkat kaki saat pleci dilombakan.

Seperti diketahui, beberapa pemain pleci sering memasang tangkringan / tenggeran dengan tipe dan bahan tertentu agar gaco imutnya mau nagen selama berlomba. Misalnya, permukaan halus, bahan bisa dari kayu alam maupun buatan, dengan diameter yang membuat nyaman saat dicengkeram.

Sebenarnya, kejadian pleci mengangkat sebelah kaki ini tidak begitu menjadi masalah ketika burung berada di lingkungan rumah. Namun akan menjadi masalah ketika burung sedang berlomba, apalagi jika ada faktor lain yang membuat pleci tiba-tiba angkat kaki saat di lapangan.\Coba Anda telisik dulu.

Selengkapnya Baca di : https://omkicau.com/2017/04/07/ulasan-om-istono-yuwono-problem-angkat-kaki-saat-pleci-dilombakan/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ulasan Om Istono Yuwono: Problem angkat kaki saat pleci dilombakan"

Posting Komentar